Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Saya

 


Ahmad Fauzan

Siapa gua?

Hai, kenalin nama gua Fauzan. Gua adalah orang dibalik blog personal yaelahzan.com ini. Gua lahir dan sedang tinggal di Magetan, Jawa Timur. Gua sedang menjalani kuliah semester 4 jurusan DKV di salah satu kampus swasta di Surabaya.

Gua juga nyambi kerja sebagai web developer, sebenernya lebih ke arah publisher salah satu dari program kerjasama periklanan di internet. Selain itu gua juga pegang tim esports bernama Seven Sky Esports (Instagram @sevenskyesports) dan beberapa akun IG lainnya.

Perjalanan gua di internet

2012
  • Gua jualan jasa joki game Ninja Saga di Facebook
  • Gua bikin webtools social point yang isinya beberapa kebutuhan item ingame yang waktu itu populer kaya Dragon City
  • Gua jualan item ingame Top Eleven

2013 
  • November gua bikin fanspage Meme Comic Nusantara yang sekarang udah 15 ribu likes, meskipun sekarang kondisinya udah terbengkalai.
  • Gua juga pernah jualan desain buat cover FB, logo, dan sebagainya.
  • Gua sempet bikin grup buat sharing tentang desain dan editing
2017
  • Gua bikin IG buat tim futsal yang gua buat namanya Aswana FC.
2018
  • Gua bikin akun IG tentang quotes sampai likenya tembus 1000, terus terbengkalai.
Selain itu dari tahun 2012 sampai sekarang gua udah pernah bikin hampir 50 blog yang kebanyakan ga menghasilkan apa-apa. Info di atas sebenarnya ga penting banget sih, cuma kalau ada orang yang mau ngajakin kerja sama atau nanya-nanya mungkin gua bisa bantu berdasarkan pengalaman yang udah gua miliki (gila udah kek CV ya wkwkwk).

Tujuan gua

Tujuan utama gua bikin blog ini adalah buat nuangin apa yang ada dipikiran gua. Tapi jika ada artikel gua yang bermanfaat buat kalian gua bakal lebih seneng.

Topik yang gua bahas

Toping yang bakal gua bahas di blog ini sebenernya apa aja, random. Tapi kemungkinan bakal didominasi oleh cerita pengalaman gua, informasi tentang pengembangan diri yang udah gua pelajarin, dan opini gua terhadap beberapa isu yang sedang naik daun.

Bahasa yang gua pakai

Gua pakai bahasa Indonesia yang super santai dicampur bahasa Jawa dan English kali ya satu dua kata. Untuk pemanggilan, blog ini bakalan gua tulis dengan kata "lo gua". Sebelumnya pakai "saya, kamu".  Sempat kepikiran pakai "aku kamu" tapi kok ya kalau ga terlalu formal ya terlalu puitis banget.

Mungkin buat beberapa orang yang kenal dan tau suara gua, mungkin ngerasa ga cocok karena suara gua medok. Tapi gua tetep kekeh pake, "lo gua" karena menurut gua ini udah yang terbaik, apalagi kalau yang baca anak muda dari seluruh Indonesia (ngarep), pasti bakalan lebih rileks gitu.

Di sini gua berusaha buat beraniin diri buat pake, "lo gua", terserah apa kata orang, gua gamau pusingin itu.

Kritik dan saran

Gua sangat terbuka dengan kritik dan saran yang lo berikan, terserah mau itu di komentar blog ini, di DM Instagram, YouTube, atau dimanapun. Intinya gua bakalan terima karena menurut gua apapun komentar lo tentang gua bakal bikin gua bisa lebih baik lagi.




Salam kenal dari gua, Fauzan

Posting Komentar untuk "Tentang Saya"