Tips dan Build Item Terbaik Harley Mobile Legends

Tips dan Build Item Terbaik Harley Mobile Legends

Harley Mobile Legends
Yaelahzan.com - Harley akhir-akhir ini menjadi salah satu hero dengan role paling populer yang digunakan oleh player Mobile Legends Bang Bang. Meskipun bertipe mage tetapi kemampuan dari hero ini bisa dikatakan sangatlah sebar guna.

Seperti hero mage lainya, Harley mengandalkan magic power untuk membunuh lawanya. Tetapi berbeda dengan mage lainya. Penyihir yang selalu membawa kartu ini sangat lincah dan mempunyai damage pada basic hit yang ia keluarkan.

Kemampuan yang dimiliki Harley sangatlah hebat. Meski bertipe mage, tapi dia juga lincah dan gesit seperti hero dengan tipe assasin. Selain itu basic hit nya juga memberikan damage yang lumayan layaknya seorang marskman.

Tips Menggunakan Harley

Menggunakan Harley sendiri juga harus menggunakan cara bermain yang hebat, karena hero yang satu ini berbeda dengan jauh dengan mage lainya dan tidaklah sama juga jika disandingkan dengan marskman maupun assasin.

Solo mid

Kalau pakai hero dengan tipe mage yang lincah gini sebaiknya kamu pilih mid lane dulu, kalau bisa solo meskipun bukan mid. Biasanya jika meta yang digunakan tim tanpa MM maupun dengan MM Harley dijadikan tumpuan untuk ngangkat tim dan memenangkan pertandingan.

Jadi, sebaiknya taruh tengah sendiri agar lebih mudah untuk roaming dan farming. Selain itu harley punya kekuatan yang sangat mematikan. Ulti atau skill 3 bisa membunuh hero marskman ataupun assasin lawan yang biasanya berada di jalur tengah.

Sering farming

Pakai Harley harus cepat farming kalau pengen bisa ngangkat tim. Ini sangat berpengaruh banget. Kebetulan hero mage yang satu ini sangatlah cepat untuk membunuh monster. Coba gunakan item jungle dan taruh ditengah, lalu habiskan semuanya. Dijamin levelnya bakalan jauh diatas yang lain.

Setelah begitu kamu juga akan lebih berani mencuri monster di area lawan dan menjadikanmu semakin kuat. Saya sendiri sudah sering melakukan hal ini dan hasilnya hampir semua pertandingan bisa mendapatkan MVP.

Rajin roaming

Setelah farm, Harley juga harus giat untuk melakukan roam. Mobilitasnya yang enak dan kekuatanya yang mengerikan memudahkan untuk melakukan gank atau menolong teman dan melindungi turret di lane yang lain.

Jika memungkinkan seringlah melakukan gank, karena Harley sangatlah mudah untuk membunuh lawan, dan setelah membunuh akan mendapatkan gold yang jumlahnya lebih daripada membunuh monster,

Build Item Terbaik dan Terbaru

Harley Full Item Build by Yaelahzan.com

Build Item Terbaik

Necklace of Durance
Arcana Boots
Glowing Wand
Concentraced Energy
Lightning Truncheon
Calamity Reaper

Emblem

Custom Mage

Usahakan saat menggunakan Harley pakailah emblem custom mage agar lebih terasa sakit lagi damage yang diberikan.

Spell

Retribution

Jika kamu diandalkan sebagai carry dan ditepatkan di tengah alangkah baiknya menggunakan spell ini karena dijamin akan bisa mengeluarkan kemampuan maksimal dari Harley.

Flicker

Ini lebih seperti support atau jika di tim sudah ada assasin maupun mm yang diandalkan sebagai carry. Pilih lane bawah atau atas dan jangalah takut untuk bermain agresif.


Baca juga : Tips dan Build Item Terbaik Bruno Mobile Legends

Video Gameplay Harley



Begitulah tips dan build terbaik dari Harley. Jika kalian udah baca dan nonton videonya jangan lupa ya untuk sering mampir ke sini. Karena saya akan sering berbagi tips lain tentang game di sini. Subcribe juga channel Youtube saya, terima kasih :D

Baca juga:

Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments